Jumat, 04 Maret 2016

PAKET BALI HOLIDAY 3DAY 2NIGHT





PAKET BALI HOLIDAY 3DAY 2NIGHT

BY AIR ASIA/ GARUDA MIN 20 pax

HOTEL IBIS 3.300.000,-/PAX





FLIGHT BY AIR ASIA / GARUDA
 
INCLUDE
Tiket pesawat BDO – DPS – BDO
Hotel 2 Night
Dinner Seafood di Jimbaran
Transport selama di Bali
Tiket wisata
Tour Guide
Spanduk

EXCLUDE
Tips supir
Tips Guide
Asuransi Jiwa

DESTINATION
Pura Uluwatu, Pantai Pandawa/ Dream Land, Bedugul, Pura Tanah Lot, Tanjung Benoa, GWK, Jimbaran, Pasar Seni Sukowati, Krisna, dan Jogger.

ITINERARY
Day 1 : BDO – AIRPORT BALI – TANAH LOT - HOTEL ( L / D )
Meeting point di Bandara Husein Sastra Negara, Lalu Penjemputan di bandara International Ngurah Rai Bali, selanjutnya tour ke Pura Uluwatu, Pantai Pandawa, Selanjutnya mengunjungi Bedugul untuk menyaksikan keindahan Danau Beratan. Liburan di Bali selanjutnya menuju salah satu obyek terkenal yaitu Pura Tanah Lot yang lokasinya diatas batu karang dan menjolok ke tengah laut. Setelah seluruh rangkaian tour selesai diantar menuju hotel. Acara Bebas.

Day 2 : TANJUNG BENOA – GWK – JIMBARAN - HOTEL ( D )
Sarapan pagi di hotel. Pagi hari anda diajak berwisata di Bali menuju kawasan Wisata air, Tanjung Benoa dimana anda bisa memilih berbagai macam aktifitas olah raga air seperti : banana boat, parasailing, jet ski, atau berkunjung ke pulau Penyu yang lebih dikenal dengan Turtle Island ( Tiket permainan & Turtle Island tidak termasuk ). Selanjutnya anda di ajak menuju GWK, dan anda diberikan kesempatan untuk berbelanja dibeberapa tempat antara lain : Pasar Seni Sukowati, Krisna, dan Jogger sebagai pusat penjualan baju-baju dengan permainan kata-kata, Jangkrik sebagai tempat penjualan baju-baju dengan permainan gambar-gambar. Makan malam di Jimbaran menikmati Sea Food, Selesai Tour kembali ke hotel dan acara bebas.

Day 3 : TRANSFER OUT
Sarapan pagi di hotel. Pagi hari anda berkemas untuk selanjutnya diantar menuju bandara International Ngurah Rai dan kembali ke daerah asal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIP R-GO TERBARU AGUSTUS 2017

TRIP BALI 3DAYS 2NIGHTS ONLY PAKET RP. 1.550.000,- ( Min. 20 pax )  KOMPLEK GBA 1 BLOK G NO 75 BOJONGSOANG BANDUNG I...