Jumat, 04 Agustus 2017

5 DESTINASI WISATA FAVORITE DI DUNIA

Soreee...!!! Kali ini mimin mau share 5 destinasi wisata favorite di dunia nih, check it out~~



1. PARIS

Paris Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan kota Paris yang selalu menyuguhkan keromantisan. Setiap pasangan baru pasti memimpikan untuk berbulan madu di kota Paris. Paris sangat terkenal dengan menara Eiffel dan Notre Dame yang menjadi daya tarik kota ini. Anda juga dapat menikmati keindahan kafe-kafe yang bergaya klasik, cocok untuk menghabiskan malam bersama orang tercinta.

2. Korea

Korea Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia

Ada banyak sekali tempat yang indah di Korea, tempat-tempat wisata tersebut biasa digunakan untuk syuting drama Korea. Seperti Namsan Tower, Pulau Jeju, Name Island dan juga wisata budaya di istana kerajaan Korea.

3. Macau, Hongkong

Macau, Hongkong Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia

Macau Hogkong adalah surganya bagi orang yang suka berbelanja. Macau yang lebih terkenal dengan Las Vegas’nya Asia.da juga menikmati keindahan malam hari kota Macau di menara Macau. Bagi anda yang suka tantangan bisa mencoba bungee jumping di menara Macau tersebut.


3. Phuket, Thailand

Phuket, Thailand Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia

Keindahan pulau Phuket sudah tidak dapat digambarkan dengan kata-kata lagi, sangat indah dan mempesona. Air laut yang hangat dan jernih menjadi daya tarik pulau ini. Dengan karang-karang yang berdirih kota menyebar di tengah lautnya, menambah keindahan tersendiri dari pulau ini.

4. Jepang 

Jepang Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia

Negara yang terkenal dengan sebutan Negara sakura ini memang memiliki tempat wisata yang sangat indah. Jika anda berkunjung pada saat musim semi, anda bisa menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran.


5. Maldives (Maladewa)

Maldives (Maladewa) Tujuan Wisata Terpopuler Dan Terbaik Di Dunia

Maldives menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup popular didunia. Dengan keindahan laut yang jernih, biru dan bersih membuat Maldives semakin mempesona.


nah mana nih negara tujuan favorite kamu?? segitu dulu ya yang bisa mimin share hari ini terimakasih~ dan jangan lupa berlibur bersama R-GO TOUR & TRAVEL

Komplek GBA 1 Blok G No. 75 Bojongsoang Kab. Bandung
telp : 0811 2224 001 - 0811 2224 989

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIP R-GO TERBARU AGUSTUS 2017

TRIP BALI 3DAYS 2NIGHTS ONLY PAKET RP. 1.550.000,- ( Min. 20 pax )  KOMPLEK GBA 1 BLOK G NO 75 BOJONGSOANG BANDUNG I...